Pages

Subscribe:

Labels

Selasa, 16 Agustus 2016

Keuntungan Utama Dan Manfaat Memiliki PageRank

Google PageRank
Google memperkirakan nilai dari sebuah situs web dengan memberikan setiap situs dengan nilai tertentu,mereka telah menyiapkan sebuah algoritma yang memberikan peringkat secara otomatis ke semua situs.
Keuntungan dari Page rank:                               
Saat ini,tampaknya PageRank adalah seperti jantung dari sebuah blog,ini menunjukkan seberapa populer sebuah blog tersebut.
1.PageRank tinggi lebih menarik banyak iklan
Pengiklan lebih suka blog berPageRank tinggi,karena blog kualitas rendah tidak bisa mendapatkan pr tinggi.Google akan mempertimbangkan usia juga ketika menghitung Page Rank sebuah blog jadi tentu blog tersebut memiliki lalu lintas yang baik juga dan ini sangat disukai para pengiklan.
2.PageRank tinggi lebih menarik postingan tamu (guest post)
Para blogger tamu lebih suka membuat postingan tamu ke blog yang berPageRank yang baik atau tinggi,karena jika membuat postingan tamu ke blog berPageRank tinggi ini akan meningkatkan traffik blog tamu tersebut.
3.PageRank tinggi lebih menarik komentar 
Ya ini merupakan hal yang wajar karena blog berPageRank tinggi lebih disukai para blogger lainnya dari pada blog berPageRank rendah,walaupun blog berPageRank tinggi tersebut beratribut Nofollow.
4.PageRank tinggi artikel barunya lebih cepat terindex oleh search engine
Karena blog berPageRank tinggi biasanya memiliki postingan yang unik dan menarik ini akan menjadi nilai plus buat blog tersebut dimata search engine.
Sekian info dari saya semoga bermanfaat untuk anda.

Sumber:
http://se0bloging.blogspot.com/2013/08/apa-keuntungan-utama-dan-manfaat.html

0 komentar:

Posting Komentar